Gunungsitoli (23/12/2021), Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Gunungsitoli secara resmi dilantik oleh Sekretaris PTMSI Sumatera Utara Ishak Juharsa Harahap, SE., M.Si. Prosesi pelantikan Pengkot PTMSI masa bakti 2021-2025 itu berlangsung di Ruang Rapat Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Rabu 22 Desember 2021.

Ishak Juharsa Harahap, SE., M.Si mewakili Pengurus Provinsi PTMSI Sumatera Utara mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan pengurus PTMSI Kota Gunungsitoli yang baru. Beliau menyampaikan pelantikan Pengkot PTMSI Kota Gunungsitoli masa bakti 2021-2025 ini menjadi langkah awal bagi PTMSI Kota Gunungsitoli untuk bergerak meningkatkan kinerja organisasi dan pembinaan prestasi tenis meja. “Dengan terbentuknya PTMSI Kota Gunungsitoli ini, saya harap dapat mewarnai Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024 nantinya, baik sebagai penyelenggara di daerah maupun sebagai atlit,” pungkasnya antusias.

Kepala Bidang Pemuda dan Olah Raga pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli Gilbert Orawan Zebua, S.Pd., M.M mewakili Walikota Gunungsitoli menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas pelantikan Pengkot PTMSI Kota Gunungsitoli masa bakti 2021-2025. Beliau berpesan, semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan penuh tanggungjawab dan penuh keikhlasan.

Ketua umum KONI Kota Gunungsitoli Yose Rizal E. H. Mendrofa dalam sambutannya berharap tenis meja merupakan cabang olahraga yang mampu diunggulkan menghadapi even PON 2024 nantinya di tingkat Provinsi. “Saya lihat daftar pengurus PTMSI Kota Gunungsitoli yang baru dilantik ini, banyak yang berprofesi sebagai hamba Tuhan dan juga rata-rata gereja di Kota Gunungsitoli sering mengadakan kompetisi kejuaraan tenis meja,” ungkapnya optimis.

Adapun Pengkot PTMSI Kota Gunungsitoli yang dilantik, yakni: Sinufa Gulo sebagai Ketua Umum, Netaris Gea, S.Pd sebagai Sekretaris Umum, dan Fitriani Waruwu, S.Pd sebagai Bendahara Umum. Acara pelantikan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, dihadiri Ketua Umum PBSI Kota Gunungsitoli Putra Hidayat Zebua, SH., Sekretaris Umum KONI Kabupaten Nias Barat, Dandim 0213/Nias (mewakili), para Ketua PTM se-Kota Gunungsitoli, para Pengurus yang dilantik, dan hadirin lainnya.

(Press Release No. 308/PR-Diskominfo/2021 Tanggal 23 Desember 2021).

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini