Gunungsitoli (21/09/2024), Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E,.M.Si secara Resmi membuka Rapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Gunungsitoli yang bertempat di Grand Kartika Restaurant, Sabtu (21/09/2024).

Mengawali sambutannya Wali Kota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, S.E.,M.Si. menyampaikan ucapan syukur dan menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan KONI hingga menghasilkan prestasi pada beberapa cabor bahkan patut  disyukuri atas keikutsertaan atlet dari Kota Gunungsitoli di PON Aceh-SUMUT dan mendapatkan hasil yang sangat memuaskan. “Kegiatan olahraga di Kota Gunungsitoli terus kita lakukan setiap tahun walau dengan segala keterbatasan,” pungkas Wali Kota mengakhiri sambutannya

Ketua Umum KONI Kota Gunungsitoli Yose Rizal E.H. Mendrofa dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini rutin  dilaksanakan dalam  merencanakan dan membina atlet  Kota Gunungsitoli.  “KONI Kota Gunungsitoli sampai saat ini sudah banyak kemajuan terbukti dengan raihan prestasi yang cukup banyak,” ungkap Yose.

Turut hadir, Mewakili Kadis Pariwisata dan Kebudayaan (Kabid Pora) dan seluruh ketua dan sekretaris cabor se-Kota Gunungsitoli serta Atlet Kota Gunungsitoli dan hadirin lainnya.

(Press Release No.228/PR-Diskominfo/2024 tanggal 21 September 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini