Gunungsitoli (21/9/2024), Mewakili Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli Ny. Rina Yufer Harefa selaku Staf Ahli TP. PKK Kota Gunungsitoli bersama rombongan mengikuti Acara Syukuran atas keberhasilan TP. PKK Desa Gawu-gawu Bouso meraih Juara III Terbaik kategori lomba “Tertib Administrasi PKK” ditingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2024, bertempat di Desa Gawu-gawu Bouso Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli, Kamis (19/9/2024).

Dalam sambutannya, Ny. Rina Yufer Harefa menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan TP. PKK Desa Gawu-gawu Bouso atas prestasi yang sudah diraih ditingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2024.

Keberhasilan ini tidak terlepas dari semangat para Ibu-ibu TP. PKK Desa Gawu-gawu Bouso dan hal ini bukanlah akhir melainkan awal dari perjuangan. Pencapaian keberhasilan ini tidak didapat dengan hanya berpangku tangan namun dengan pengorbanan dan kerja keras untuk menerapkan 10 Program Pokok PKK dan merasakan manfaatnya di desa. Seterusnya, tidak tertutup kemungkinan tahun depan Desa Gawu-gawu Bouso berpeluang untuk mengikuti lomba PKK tingkat Provinsi Sumatera Utara di kategori lomba lainnya.

“Terimakasih atas waktu, buah pemikiran bahkan materi yang sudah dikorbankan untuk mencapai titik ini, semoga Tuhan membalasnya kepada kita semua. Semakin jaya PKK semakin bermanfaat untuk masyarakat desa,” ungkapnya mengakhiri.

Rangkaian acara diisi renungan singkat oleh Pendeta BNKP Orudua Sibohou Pdt. Yenidar Duha, S.Th diakhiri dengan sesi foto bersama. Hadir, Camat Gunungsitoli Utara (mewakili), Pj. Kades Gawu-gawu Bouso beserta jajaran, Ibu Ketua TP. PKK Desa beserta anggota, Tokoh masyarakat, dan hadirin lainnya.

(Press Release No.224/PR-Diskominfo/2024 tanggal 21 September 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini