Raih Juara I PAAR  Desa ONSIF Mengadakan Syukuran

Gunungsitoli (19/09/2024)  Camat Gunungsitoli Berkat Sepakat Hulu, ST,.M.SP bersama dengan Pengurus TP. PKK Kota Gunungsitoli mengikuti  acara syukuran TP. PKK Desa Onozitoli Siforoasi atas Prestasi Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja PKK Tingkat Provinsi Sumatatera Utara Tahun 2024, yang bertempat di Balai Pertemuan Desa Onozitoli Siforoasi, Kamis (19/09/2024)

Camat Gunungsitoli dalam sambutannya menyampaikan kepada TP. PKK Onsif untuk mengimplementasikan 10 Program Pokok PKK terkait Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) sebagai bentuk aksi nyata atas capaian prestasi Juara I PAAR  Tingkat Propinsi Sumatera Utara.

Keberhasilan ini bukanlah hasil kerja satu orang tetapi semua ambil bagian yang dimulai dari  Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ibu-Ibu Lansia, Penyandang  Disabilitas, Anak dan Remaja. Semua mendukung pelaksanaan kegiatan hingga mendapat hasil yang memuaskan.

“Saya dari Pemerintah Kecamatan mengapresiasi atas keberhasilan Desa Onozitoli Siforoasi, dan saya berharap kedepannya  selalu semangat dan kompak demi menunjang program kegiatan  desa terutama kegiatan PKK Desa onozitoli Siforoasi,  saya yakin dan percaya  desa kita ini dapat  berpartisipasi untuk ikut lomba di tahun 2025.  Meraih itu gampang tetapi mempertahankan itu yang sulit,” ucap Camat Gunungsitoli mengakhiri.

(Press Release No.222/PR-Diskominfo/2024 tanggal 19 September 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini