Gunungsitoli, (27/09/2024), Mengawali hari pertama kerjanya, Pjs. Wali Kota Gunungsitoli Dr.Drs.M.Ismael Parenus Sinaga, M.Si. bersama Pjs. Ketua TP.PKK Kota Gunungsitoli Ny. Novi Febriani Ismael menggelar acara ramah tamah sekaligus memperkenalkan diri kepada para Pejabat Eselon II di Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Kamis (26/09/2024).

Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Drs.Oimonaha Waruwu dalam sambutannya menyampaikan Selamat Datang kepada Pjs. Wali Kota Gunungsitoli Dr.Drs.M.Ismael Parenus Sinaga, M.Si. beserta Ny. Novi Febriani Ismael Parenus Sinaga sebagai Pjs. Ketua TP.PKK Kota Gunungsitoli. Pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah melaporkan keberadaan para Pejabat di Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli sekaligus menginformasikan bahwa Kondisi Pemerintah Kota Gunungsitoli saat ini dalam keadaan kondusif, selanjutnya siap menerima arahan dan petunjuk dari Pjs. Wali Kota Gunungsitoli.
Selanjutnya sesuai dengan harapan Pjs. Wali Kota Gunungsitoli, Kepala BPKPD, Kepala Bappelitbang dan Kepala BKPSDM akan menyampaikan ekspos yang menjadi rentetan kegiatan hari ini.

Diakhir sambutannya Sekda Kota Gunungsitoli menyampaikan “sebagai pertanda hari ini secara resmi menerima kehadiran Pjs. Wali Kota di Gunungsitoli maka akan ada Penyerahan sekaligus Penyematan rompi baju adat Nias kepada Pjs. Wali Kota Gunungsitoli dan Pjs.Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli, berkenan untuk menerimanya,”ucap Oimonaha

Mengawali arahan dan bimbingannya, Pjs. Wali Kota Gunungsitoli Dr.Drs.M.Ismael Parenus Sinaga, M.Si. mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemerintah Kota Gunungsitoli. Ia berharap mendapat dukungan dan kerja sama dalam membangun Kota Gunungsitoli selama menjabat. “Ini merupakan sebuah kehormatan dalam karir kami sebagai Aparatur Sipil Negara. Saya berharap kita bisa bersatu dalam menghadapi tantangan yang ada, terutama dalam hal transparansi dan akuntabilitas,” tegas Ismael mengakhiri.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Staf Ahli Wali Kota Gunungsitoli, Asisten Lingkup Setda Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, Kabag Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli , Camat se-Kota Gunungsitoli, para lurah, Ketua DWP Kota Gunungsitoli, hadirin lainnya.

(Press Release No.229/PR-Diskominfo/2024 tanggal 27 September 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini