Gunungsitoli (19/9/2024), Pelaksanaan Desk Metadata Statistik Sektoral Tahun 2024 Pemerintah Kota Gunungsitoli, bertempat di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Jl. Ampera No. 9 Desa Mudik Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli, Kamis (19/9/2024).

Pelaksanaan Desk bertujuan untuk mendukung perwujudan Sistem Statistik Nasional yang handal, efektif, dan efisien; Menjelaskan mekanisme penghimpunan metadata kegiatan, variabel, dan indikator; serta Menjelaskan tata cara penginputan kegiatan Metadata Statistik Sektoral kedalam aplikasi Romantik.

Pelaksanaan Desk Metadata Statistik Sektoral Tahun 2024 Pemerintah Kota Gunungsitoli ini dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, mulai dari tgl 18 s.d. 20 September 2024 bertempat di Kantor Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Gunungsitoli. Pelaksanaan kegiatan ini didampingi oleh Pembina Data dari Badan Pusat Statistik Kota Gunungsitoli.

Hadir, Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi, Kepala Seksi Pengelola Informasi Publik dan Data Statistik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli, personil utusan dari beberapa OPD lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini