Gunungsitoli (12/7/2024), Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Loli S.E,. M.Si membuka secara resmi Turnamen Wali Kota Cup Tahun 2024 yang bertempat di Lapangan Merdeka, yang diawali dengan senam sehat bersama ASN Pemerintah Kota Gunungsitoli dan masyarakat Kota Gunungsitoli, Jumat (12/7/2024).

Dalam sambutannya Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan bahwa Wali Kota Cup merupakan event olahraga yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli setiap tahunnya. Tahun 2024 ini mengusung tema “Tunjukkan Potensimu Untuk Gunungsitoli Hebat”. Semoga dengan kegiatan ini benar-benar menjadi salah satu wadah potensi besar serta langkah konkret bersama dalam menggerakkan dan menggairahkan masyarakat untuk gemar berolah raga dan meraih prestasi.

Pada acara tersebut Wali Kota Gunungsitoli mengucapkan selamat kepada masyarakat Kota Gunungsitoli, kepada seluruh panitia dan kepada seluruh peserta cabang olah raga Sepak Bola, Badminton, Bola Voli, Tenis Meja, Karate, Silat dan Futsal yang ikut berpartisipasi dan secara khusus diucapkan terimakasih kepada para sponsor/donatur seraya mengajak seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli agar mensukseskan event olah raga ini dari awal hingga selesai.

Pada akhir sambutannya, Wali Kota Gunungsitoli menitipkan pesan kepada seluruh pemain, pelatih dan official agar melaksanakan dan mengikuti Wali Kota Cup ini dengan sportif dan fairplay. Selain untuk berkompetensi harus menanamkan dalam benak masing-masing bahwa kejuaraan bukan saja untuk menampilkan kemampuan terbaik para pemain, namun juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan di antara sesama masyarakat Kota Gunungsitoli.

Turut hadir Bupati Nias, Dandim 0123/Nias, mewakili Kapolres Nias, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Kepala Kantor Kementerian Agama, Anggota DPRD Kota Gununungsitoli, Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kota Gunungsitoli, Pimpinan Instansi BUMN dan BUMD dan hadirin lainnya.

(Press Release No.155/PR-Diskominfo/2024 tanggal 12 Juli 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini