Gunungsitoli (10/06/2024) Wali Kota Gunungsitoli dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu secara resmi mengukuhkan Panitia HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 Kota Gunungsitoli Tahun 2024 yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lt.2 Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Senin (10/06/2024).

Dalam arahannya, Sekda menyampaikan bahwa pelaksanaan upacara peringatan HUT Proklamasi setiap tahunnya diadakan sebagai perwujudan karakter bangsa Indonesia yang menghargai perjuangan para pendahulunya dalam mewujudkan kemerdekaan.

“Dalam perayaan HUT Kemri ke-79 telah terselenggara dengan benar, baik itu rekrutmen Paskibraka, juga rekrutmen Paskibraka untuk di Provinsi. Kita berharap bahwa pengalaman tahun lalu, bila ada kekurangan akan tersempurnakan pada tahun ini, seluruh evaluasi-evaluasi pelaksanaan HUT tahun-tahun sebelumnya juga diharapkan bisa lebih baik lagi di tahun 2024 ini,” ucap Sekda.

Sambungnya, inti dari pelaksanaan HUT Kemri ke-79 harapannya ada koordinasi, ada kerja sama antar seluruh personil baik yang bergabung di dalam satu bidang, terlebih antar bidang. “Kita berharap tim yang dikukuhkan pada hari ini betul-betul satu tim dalam pelaksanaan kegiatan, sehingga seluruh hasil kegiatan nantinya dapat lebih baik.  Secara khusus kami berharap bahwa koordinasi, sinkronisasi antara tim dengan tim pelatih dan paskibraka bisa sinkron dan lebih mantap,” tutup Sekda mengakhiri arahannya.

Acara pengukuhan dilanjutkan dengan Rapat Perdana Panitia, yang dipimpin oleh Ketua Panitia yakni Kepala Dinas PUTR Kota Gunungsitoli  Ir. Ampelius Nazara, ST.  Dihadiri oleh Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD dan Kabag lingkup Setda Kota Gunungsitoli, Panitia pelaksana HUT Proklamasi, para undangan dan hadirin Lainnya.

(Press Release No.119/PR-Diskominfo/2024 tanggal 10 Juni 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini