Gunungsitoli (20/06/2024) Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE.,M.Si melakukan Kunjungan kerja (Kunker) ke sejumlah desa,puskesmas dan sekolah di kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, Rabu (19/06/2024).

Saya sangat berterimakasih atas pelaksanaan kunjungan kerja ini dapat berjalan dengan baik dan diterima oleh Masyarakat. Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa adalah bagian dari Pemerintahan kota Gunungsitoli dan tentunya kita tetap memberi semangat dan dukungan kepada pimpinan yang ada di kecamatan Gunungsitoli Alo’oa ini, tutur Sowaá Laoli.
Ditambahkannya, kepada pimpinan yang ada di wilayah kecamatan Gunungsitoli Alo’oa secara bersama sama dengan Pemerintah Kota Gunungsitoli menemukan solusi terhadap tiap permasalahan yang ditemukan pada rencana kegiatan yang akan dilaksanakan seperti ketersediaan air bersih dan pasar rakyat sehingga dapat segera terealisasikan.

Sebelumnya, kunjungan kerja Wali Kota diawali dengan meninjau SD Iraonolase, SMP N.2 Alo’oa, mengunjungi beberapa keluarga stunting di desa Iraonolase, desa Lololawa, desa Tarakhaini, desa Orahili, dan desa Nazalou Alo’oa.
Selain itu, diteruskan dengan peninjauan Perekaman KIA, Pelayanan Perizinan dan Pelayanan NIB dan SIINAS di kantor Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa oleh Disdukcapil, Dinas Perizinan dan Dinas Perindustrian, meninjau Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan (BPPK) di desa Nazalou Alo’oa sekaligus penanaman bibit kayu simalambuo, pembangunan fisik dari ADD desa Nazalou Lolowua, Puskesmas Alo’oa di desa Niko’otano, Pasar Alo’oa di desa Nazalou Alo’oa, dan meninjau akses jalan di desa Fadoro you.

Turut hadir anggota DPRD Pdt.Asogo Zega, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Asisten Sekda, sejumlah Kepala OPD dan Kepala Bagian lingkup Pemerintahan kota Gunungsitoli.

(Press Release No.128/PR-Diskominfo/2024 tanggal 20 Juni 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini