Gunungsitoli (26/05/2024) Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E.,M.Si bersama dengan sejumlah Kepala OPD di Pemerintah Kota Gunungsitoli serta Anggota DPRD Kota Gununugsitoli menghadiri Pesta Pembangunan Gereja BNKP Jemaat Titus Resort II, bertempat di Gedung Gereja BNKP Jemaat Titus, Jalan Nias Tengah, Desa Hilimbowo, Minggu (26/05/2024).

Dalam sambutannya, Wali Kota Gunungsitoli menyampaikan rasa syukur serta apresiasi atas pesta pembangunan yang dilaksanakan oleh BNKP Jemaat Titus. Pesta pembangunan ini adalah bukti nyata dari semangat gotong royong dan kesatuan iman dalam Jemaat BNKP Titus dalam proses pembangunan ini, tentu ada banyak tantangan yang dihadapi selama ini, namun dengan kerja keras dan kebersamaan, pembangunan ini dapat terselesaikan. 

“Saya sangat mengapresiasi semangat dan dedikasi seluruh warga Jemaat BNKP Titus yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan profesionalisme. Saya berharap, semangat ini terus berkembang dan semakin memperkuat peran Gereja dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.

Ditambahkannya, Pemko Gunungsitoli memiliki program Gunungsitoli Hebat yaitu program beasiswa di Universitas Nias, bila ada putra/putri yang baru tamat SMA dan ingin melanjutkan kuliah dan lolos seleksi administrasi maka calon mahasiswa yang memenuhi syarat, gratis biaya kuliah sampai selesai masa perkuliahan.

“Marilah kita terus saling mendukung, berbagi ide, dan bekerja bersama-sama. Dengan kerja sama yang erat antara Gereja BNKP dan Pemerintah Kota, kita dapat mencapai hasil yang lebih baik dalam melayani masyarakat. Mohon dukungan doa kepada Pemko Gunungsitoli agar terus diberikan kemampuan sehingga dapat mewujudkan harapan-harapan masyarakat di Kota Gunungsitoli,” ucap Sowa’a mengakhiri.

Hadir dalam acara Bendum BNKP, Anggota DPRD Kota Gunungsitoli, Camat se-Kota Gunungsitoli, Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli beserta rombongan, Ketua BPMJ, Pendeta Resort II beserta BPMR, Pendeta Jemaat, Tokoh Masyarakat beserta undangan lainnya

(Press Release No.104/PR-Diskominfo/2024 tanggal 26 Mei 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini