Gunungsitoli (12/05/2024) Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E.,M.Si menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Angowuloa Masehi Indonesia Nias (AMIN) Jemaat Helefanikha ke-78 dengan mengangkat Tema “Rise Up, Be Love and Be Light (Bangkitlah, Jadilah Kasih dan Jadilah Terang) Matius 5 : 16”, bertempat di Gereja AMIN Jemaat Helefanikha, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Minggu (12/05/2024).

“Puji Tuhan, berbahagia sekali kita dapat melaksanakan puncak Perayaan Paskah, Perayaan Kenaikan Yesus Kristus sekaligus HUT Gereja AMIN ke-78. Gereja AMIN menjadi salah satu mitra yang sangat strategis untuk mendukung berbagai kegiatan dalam meningkatkan iman serta kepedulian kepada lingkungan terutama bagi setiap warga jemaat Gereja AMIN di Kota Gunungsitoli”

Wali Kota Gunungsitoli juga selaku Ketua I BPHMJ menambahkan bahwa dari sejarah perkembangan Gereja AMIN sejak berdiri hingga sekarang banyak tantangan dan kendala terutama dalam pelayanan. “Harapan kita kedepan melalui kegiatan perayaan hari ulang tahun yang kita laksanakan pada hari ini, pekerjaan pelayanan kedepan dapat ditingkatkan dan dapat dirasakan oleh seluruh warga jemaat, serta berharap Tuhan selalu memberkati Gereja AMIN demi kemajuan dan perkembangan Gereja AMIN yang kita cintai ini,” singkat Sowa’a mengakhiri sambutannya.

Sebelumnya, Ketua I Panitia Pelaksana Damaihati Laoli, S.STP menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut memberikan dukungan baik secara materi maupun saran, ide dan gagasan, terkhusus kepada seluruh unsur BPHMJ Helefanikha, Bapak Ibu Pendeta serta Vikar yang terus mendampingi dan mengarahkan sehingga setiap rangkaian kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan panitia yang sejak awal hingga hari ini telah bekerja keras untuk mensukseskan setiap rangkaian kegiatan. Terimakasih atas kerjasama serta pengabdian dan dedikasi. Kedepan, saya mengajak untuk tetap semangat, tetap kreatif dan inovatif serta tetap solid demi mensukseskan segala rencana kegiatan dimasa yang akan datang,” ucapnya mengakhiri.  

Pada acara tersebut juga dibacakan sejarah berdirinya Gereja AMIN oleh Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E.,M.Si. Kata-kata penggembalaan sekaligus Pengkhotbah oleh Bishop Gereja AMIN Sarofati Gea, S.Th.

Press Release No. 086/ PR-Diskominfo/2024 tanggal 12 Mei 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini