Gunungsitoli (19/05/2024), Gideon Roberto  Zendrato merupakan Atlet Karate asal Kota Gunungsitoli berhasil meraih Medali Emas pada Kejuaraan Nasional PPLP/D yang dilaksanakan di Kabupaten Minahasa  Provinsi Sulawesi Utara, pertandingan Karate  di mulai dari tanggal 13 s.d 17 Mei 2024. Minahasa (17/05/2024)

Gideon Roberto Zendrato tercatat sebagai Atlet Karate asal Kota Kota Gunungsitoli yang telah lolos PPLP-D SUMUT sejak Tahun 2022 di Medan. Pada Tahun 2023 yang lalu Gideon Roberto berhasil meraih Medali  Perak Nasional, dan pada tahun 2024  meraih prestasi gemilang dengan perolehan  Medali  Emas Tingkat Nasional

KEJURNAS ini menjadi ajang pembinaan untuk meraih prestasi bagi atlet PPLP-D Provinsi Sumatera Utara dalam meningkatkan skill dan mental bertanding atlet, serta sebagai evaluasi pelaksanaan program latihan yang telah dilakukan selama ini. Dan hasil yang di dapat oleh Tim Sumatera Utara adalah  7 (Tujuh) Medali di antaranya  4 (Empat) Medali Emas , 2 (Dua) Medali Perak  dan 1 (Satu) Medali Perunggu .

Dengan hasil KEJURNAS ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Generasi Muda Kota Gunungsitoli untuk meningkatkan prestasinya terkhusus dibidang Olahraga, sehingga dapat membawa harum nama Kota Gunungsitoli di Tingkat Provinsi, maupun di tingkat Nasional bahkan Internasional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini