Gunungsitoli (13/02/2024) Menjelang Pemilu, Camat Gunungsitoli Barat Fitelinamawati Hulu, SE, M.Si  bersama dengan seluruh Pegawai Kantor Kecamatan Gunungsitoli Barat, Forkopimca, PPK Kecamatan dan Panwaslu Kecamatan melakukan monitoring persiapan pelaksanaan pemilu 2024 sebagai bentuk sinergi dan koordinasi semua pihak dalam pengecekan kesiapan pemilu di tingkat Desa dan Kecamatan Gunungsitoli Barat, Senin (12/02/2024).

Camat Gunungsitoli Barat mengapresiasi kehadiran seluruh elemen masyarakat untuk mendukung kesiapan dan keamanan, serta memastikan TPS (Tempat Pemungutan Suara) di seluruh desa se-Kecamatan Gunungsitoli Barat.

“Jalankan tugas dengan tanggung jawab, koordinasikan jika mendapati kendala, jaga kekompakan, dan jaga komunikasi agar tidak terputus” ucap Camat.

Pada kesempatan itu, Camat Gunungsitoli Barat juga secara simbolis menyerahkan vitamin dan suplemen kepada petugas penyelenggara Pemilu. Pemberian suplemen tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap petugas penyelenggara Pemilu yang akan bekerja di lapangan dan memastikan petugas penyelenggara Pemilu memiliki stamina yang prima sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Turut membantu para petugas kesehatan didampingi Pj. Kepala Desa dalam membagi  vitamin kepada PPK, PANWASLUCAM, PPS, KPPS, PKD, PTPS  dan PAM TPS, sejumlah 488 orang se-wilayah Kecamatan Gunungsitoli Barat, serta memeriksa tekanan darah para petugas  pemilu untuk memastikan seluruh petugas pemilu di wilayah Kecamatan Gunungsitoli Barat dalam keadaan sehat.

“Semoga dengan pemberian vitamin dan suplemen ini, para petugas penyelenggara Pemilu dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh semangat dan tanpa gangguan”.

Masih disampaikannya terkait penertiban dan pembersihan APK, akan dilaksanakan Selasa 13 Februari 2024, berkoordinasi dengan Satpol PP untuk mendukung kondusifnya situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban dalam masa Pemilu 2024.

(Press Release No. 029/ PR-Diskominfo/2024 Tanggal 13 Februari 2024)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini