Gunungsitoli (02/12/2022) Dalam rangka memperingati HUT ke-23 yang puncaknya jatuh pada tanggal 07 Desember 2022, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Gunungsitoli mengadakan beberapa rangkaian lomba dan kegiatan. Tema yang diangkat dalam memperingati HUT ke-23 yaitu, “Membangun Perempuan Cerdas Untuk Memperkuat Ketahanan Keluarga di Era Digital”. Kegiatan diselenggarakan di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jumat (02/12/2022)

Adapun rangkaian kegiatan dan lomba yang dilaksanakan yaitu, jalan santai dan senam pagi, lomba bakiak dan lomba merias wajah tampa kaca, kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan YKI dan PMI Kota Gunungsitoli, dan kegiatan sosial dengan menyalurkan hasil jimpitan atau iuran sukarela DWP Kota Gunungsitoli setiap bulannya yang pada kegiatan ini diarahkan kepada mantan anggota DWP ataupun kepada anggota DWP yang dalam keadaan sakit.

Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu sekaligus penasehat DWP Kota Gunungsitoli dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan dan lomba yang telah diprogramkan oleh DWP Kota Gunungsitoli. Beliau berharap kiranya seluruh sasaran-sasaran dalam menyambut HUT DWP ke-23 Kota Gunungsitoli bisa tercapai.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap kiranya seluruh perangkat daerah tetap memberikan dukungan yang terbaik untuk DWP Kabupaten/Kota, sehingga menambah rasa saling menghormati, menjaga dan mencintai dalam keluarga anggota DWP. Untuk seluruh kegiatan lomba yang dilaksanakan pada hari ini kiranya juga dapat berlangsung dengan meriah, sportif dan penuh kegembiraan,” ucap sekda mengakhiri

Turut hadir Asisten, Staf Ahli dan Sejumlah Kepala OPD Lingkup Pemko Gunungsitoli, Ketua TP-PKK Kota Gunungsitoli sekaligus pembina DWP Kota Gunungsitoli Ny. Tini Lakhomizaro Zebua, Ketua DWP Kota Gunungsitoli, Ketua DWP Unit Kecamatan se-Kota Gunungsitoli, dan para hadirin

(Press Release No. 188/PR-Diskominfo/2022 Tanggal 02 Desember 2022)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini