Gunungsitoli (20/07/2022), Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Gunungsitoli melaksanakan Sosialisasi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika) di SMP Negeri 7 Gunungsitoli dan SMP Negeri 4 Gunungsitoli Selatan pada tanggal 13 dan 17 Juni 2022.  Kegiatan ini merupakan lanjutan sosialisasi yang telah dilaksanakan sebelumnya di SMP Negeri 1 Gunungsitoli Idanoi dan merupakan rangkaian sosialisasi di semester pertama tahun 2022 .

Kepala Badan Kesbangpol Kota Gunungsitoli, Alfian T. Harefa, SE, menyampaikan bahwa Sosialisasi P4GN bagi Pelajar merupakan amanat Instruksi Presiden No. 2 Tahun 2020 dan merupakan bagian program pencegahan yang berkesinambungan Tahun 2020-2024. Pemerintah Kota Gunungsitoli menargetkan para pelajar dalam kegiatan sosialisasi ini untuk menjaga generasi muda Bangsa tetap fokus dalam belajar dan tidak terpengaruh oleh narkotika yang beredar ditengah-tengah masyarakat.    

Materi Sosialisasi P4GN disampaikan oleh Sekretaris dan Kabid Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Ketahanan Badan Kesbangpol Kota Gunungsitoli. Di masing-masing sekolah dibagikan spanduk himbauan tentang bahaya narkotika.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini