Gunungsitoli (16/09/2020), Sesuai dengan surat keterangan yang telah diterima oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari Laboratorium Prodia Sibolga, UPTD RSUD Gunungsitoli dan dari RS. Murni Teguh (Medan) pada tanggal 15 dan 16 September 2020, berdasarkan hasil Swab PCR dan Swab TCM terdapat penambahan terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 3 orang, dengan rincian sebagai berikut:

No.NamaInisialJenis KelaminUmurPemeriksaan SpesimenAlamat DomisiliPekerjaanKeterangan
1.David Morris ManurungDMMLaki-Laki27 TahunSwab PCR Laboratorium Prodia SibolgaJl. Moh. Hatta, Kel. Pasar Kec. GunungsitoliStaf BNI Cabang GunungsitoliIsolasi di Caesar Hotel
2.Elvin LaseELPerempuan28 TahunSwab TCM RSUD GunungsitoliDesa Simandraolo Kec. GunungsitoliPetaniIsolasi di RSUD Gunungsitoli
3.Petrus Homanangan PanjaitanPHPLaki-laki33 TahunSwab RT-PCR Lab. RS Murni Teguh (Medan)Jl. Diponegoro No.72 Kel. Ilir Kec. GunungsitoliPNS KPU Kota GunungsitoliIsolasi Rumah di Medan

Dengan penambahan 3 orang tersebut maka jumlah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 96 orang.

Selain penambahan terkonfirmasi positif Covid-19, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 5 orang sehingga total pasien yang dinyatakan sehat sampai dengan saat ini berjumlah 51 orang.

Dengan kasus terkonfirmasi positif Covid-19 yang terus bertambah, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara gugus tugas terus menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli untuk patuh pada protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, sering cuci tangan dan hindari kerumunan.

Untuk mengikuti perkembangan seputar Covid-19 di Kota Gunungsitoli, dapat mengunjungi alamat situs https://covid19.gunungsitolikota.go.id/ .

(Press Release No. 93/PR-Diskominfo/2020 Tanggal 16 September 2020).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini