Suasana berlangsung dengan penuh kekeluargaan pada saat acara peresmian Gedung Kantor Kecamatan Gunungsitoli Selatan pada hari Selasa, 4 Oktober 2018. Sejumlah hadirin dari tokoh-tokoh masyarakat, perwakilan penghibah tanah, warga dan juga Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli tampak antusias dan berbahagia dengan peresmian kantor baru ini.

Walikota Gunungsitoli, Ir. Lakhomizaro Zebua, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Maimun Zebua selaku perwakilan penghibah tanah karena telah turut serta mendukung jalannya pembangunan di Kota Gunungsitoli. Walikota Gunungsitoli menyampaikan bahwa lokasi Kantor Kecamatan Gunungsitoli Selatan yang baru saja selesai dibangun ini sangat strategis karena berada dalam satu area dengan gedung-gedung pendukung lainnya seperti rumah dinas Camat, Gedung Aula Kecamatan serta kantor penyuluh KB. Diharapkan dengan lokasi kantor yang baru ini, masyarakat Kecamatan Gunungsitoli Selatan menjadi lebih mudah ketika berhubungan dan berurusan dengan pemerintah.

Senada dengan harapan yang disampaikan oleh Bapak Maimun Zebua tentang pembangunan ruas jalan utama untuk mempermudah akses masyarakat menuju Kantor Kecamatan yang baru, Walikota Gunungsitoli menyampaikan bahwa hal tersebut telah menjadi perhatian dan prioritas Pemerintah Kota Gunungsitoli. Diharapkan di tahun 2019, ruas jalan dimaksud telah dapat operasional secara penuh.

Gedung Kantor Kecamatan Gunungsitoli Selatan yang baru saja diresmikan menggantikan kantor lama yang sebelumnya menggunakan kantor Kepala Desa, diharapkan lebih mempresentasikan fungsi kantor Kecamatan untuk melayani kebutuhan masyarakat dan sekaligus juga mendorong para pegawai untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja dalam melayani.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan pita secara simbolis oleh Ketua TP PKK Kecamatan Gunungsitoli selatan sebagai tanda peresmian penempatan Gedung Baru Kantor Kecamatan Gunungsitoli selatan dan disaksikan oleh Walikota Gunungsitoli, Sekretaris Daerah, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Perwakilan Penghibah Tanah, Camat Gunungsitoli Selatan, dan segenap undangan yang hadir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini