Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Ir. Nur Kemala Gulo menerima kedatangan Komunitas Aktivis Pejuang Keadilan (KAPK) yang melakukan aksi di depan Kantor Walikota Gunungsitoli.

Unjuk rasa dalam rangka menyampaikan aspirasi terkait beberapa hal mengenai penyelenggaraan Pemerintahan di Kota Gunungsitoli, berlangsung dengan tertib dan lancar di bawah pengawasan aparat keamanan dari Polres Nias dan Satpol PP Kota Gunungsitoli.

Setelah berorasi selama kurang lebih 30 menit, perwakilan dari pengunjuk rasa kemudian menyampaikan surat berisi tuntutan mereka melalui Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat yang pada kesempatan tersebut mewakili Walikota Gunungsitoli.

Pada kesempatan tersebut, beliau kemudian menyampaikan apresiasinya kepada kelompok pengunjuk rasa atas kepedulian mereka dengan ikut memperhatikan dan terlibat dalam pengawasan terhadap penyelenggaraan pemerintahan di Kota Gunungsitoli agar Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota dapat terwujud dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kota Gunungsitoli.

Selanjutnya beliau kemudian menyampaikan bahwa tuntutan dari Komunitas Aktivis Pejuang Keadilan (KAPK) akan menjadi perhatian dari pimpinan daerah dalam hal ini Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli dan akan ditindak lanjuti sesuai dengan koridor dan prosedur yang berlaku.

Setelah menyampaikan tuntutan, kelompok pengunjuk rasa dari KAPK kemudian membubarkan diri secara tertib dan teratur.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini