Camat lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli beserta seluruh kepala desa menghadiri kegiatan Sosialisasi Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Kota Gunungsitoli Tahun 2018 bertempat di Ruang rapat Lt. I kantor Walikota Gunungsitoli.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/Kelurahan Kota Gunungsitoli ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh peserta mengenai tata cara pelaksanaan Pilkades serta tugas dan fungsi BPD dalam penyelenggaraannya.

Pada kesempatan ini, Walikota Gunungsitoli dalam arahannya menyampaikan agar seluruh peserta dapat mengikuti acara ini dengan seksama dan sungguh-sungguh. Sehingga kedepannya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa dapat berlangsung dengan lancar dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Turut hadir pada kegiatan ini, Wakil Walikota Gunungsitoli, Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten I Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat, Lurah, dan Kepala Desa Lingkup wilayah Pemerintah Kota Gunungsitoli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini