GERMAS: Gerakan Masyarakat Hidup Sehat adalah suatu tindakan sistematis dan terencana yang dilakukan secara bersama-sama oleh seluruh komponen bangsa dengan kesadaran, kemauan, dan kemampuan berperilaku sehat untuk meningkatkan kualitas hidup.

Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli bekerja sama dengan BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli menyelenggarakan Senam Sehat Bersama sekaligus menyambut Hari Ulang Tahun BPJS Kesehatan ke -50.

Kegiatan yang diadakan di halaman Kantor Walikota Gunungsitoli, Jumat 27 Juli 2018 berlangsung meriah. Acara yang juga bertujuan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada peserta JKN – KIS ini, diisi dengan Aksi Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Gratis sekaligus mengkampanyekan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat kepada seluruh peserta yang hadir.

Acara ini dibuka oleh Walikota Gunungsitoli yang diwakili oleh Bapak Asisten Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli dan diikuti oleh perangkat daerah di lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli, BPJS Kesehatan Cabang Gunungsitoli, PMI Kota Gunungsitoli, Tim Penggerak PKK Kota Gunungsitoli, DWP Kota Gunungsitoli, Klub Prolanis dan staf Puskesmas di Kota Gunungsitoli.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini